Lampung

KY Lampung Jalin Sinergitas dengan Wartawan di Sekretariat AJOL Tanggamus

×

KY Lampung Jalin Sinergitas dengan Wartawan di Sekretariat AJOL Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Komisi Yudisial (KY) Perwakilan Lampung melakukan silaturahmi dengan wartawan dan masyawarakat di Tanggamus, pada Kamis 2 November 2023.
Komisi Yudisial (KY) Perwakilan Lampung melakukan silaturahmi dengan wartawan dan masyawarakat di Tanggamus, pada Kamis 2 November 2023.

WAWAINEWS.ID- Komisi Yudisial (KY) Perwakilan Lampung melakukan silaturahmi dengan wartawan dan masyawarakat di Tanggamus, pada Kamis 2 November 2023.

Acara sikaturrahmi KY Lampung tersebut bertempat di kantor Sekretariat Asosiasi Jurnalis Online Lampung (AJOL) Tanggamus, di Kotaagung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kunjungan KY Perwakilan Lampung itu sendiri dalam rangka silaturahmi dan survei responden penghubung Komisi Yudisial Lampung.

Hal itu juga masih dalam kaitan laporan dari sejumlah elemen masyarakat dan wartawan yang tergabung dalam solidaritas Pers Tanggamus (SPT) pada pekan lalu.

Baca Juga: Sidang Kasus Penganiayaan Wartawan di Tanggamus Jadi Perhatian Penghubung KY Wilayah Lampung 

BACA JUGA :  Terkait Isyu Harus Cetak dan Beli Fotonya, Ini Jawaban Bupati Lamtim

Penghubung Komisi Yudisial ( KY) Lampung Albert, bersama dua rekannya disambut baik Ketua YPPKM Adi Putra, Ketua  AJO-L Tanggamus Budi WM, Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Tanggamus Amroni AB, dan jajaran Pengurus AJO-L Tanggamus serta Solidaritas Pers Tanggamus.

Pada kesempatan itu Albert menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran Asosiasi Jurnalis Online Lampung DPD Tanggamus dalam memberikan edukasi dan informasi, terutama dalam memperkenalkan  Penghubung KY  kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Bagi Rakyat Perubahan adalah Kedaulatan

Berharap pers di Tanggamus semakin maju dan dapat memberikan informasi positif, edukatif dan membangun kepercayaan masyarakat.

”Semoga dengan silaturahmi ini, Penghubung KY Perwakilan Lampung bisa terus membangun sinergisitas dengan seluruh wartawan di Provinsi Lampung, khususnya  Kabupaten Tanggamus sekaligus memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, terkait tugas dan wewenang Komisi Yudisial, yaitu mengawasi sekaligus menjaga harkat dan martabat hakim,”paparnya.

BACA JUGA :  Bupati Dawam Pesan PT Pos Indonesia Beri Layanan Terbaik Terkait Pengiriman KTP

Pengadaan Aki PLTS Dua Pekon di Tanggamus Bermasalah, Inspektorat: Untuk Proses Hukum Itu Kewenangan APH

Ketua AJO – L Tanggamus Budi WM mengajak Penghubung KY Lampung untuk bekerja sama dalam kegiatan yang diselenggarakan AJO-L DPD Tanggamus.