LampungPolitik

Berkoalisi dengan Rakyat, DAI Janji Lanjutkan Pembangunan yang Memihak Kepentingan Masyarakat Lampung Timur

×

Berkoalisi dengan Rakyat, DAI Janji Lanjutkan Pembangunan yang Memihak Kepentingan Masyarakat Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Paslon Dawam-Ketut Erawan (DAI) menggelar kampanye simpatik di Pekalongan, pada Selasa 8 Oktober 2024
Paslon Dawam-Ketut Erawan (DAI) menggelar kampanye simpatik di Pekalongan, pada Selasa 8 Oktober 2024

LAMPUNG TIMUR – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 02, Dawam-Ketut Erawan berjanji akan melanjutkan pembangunan yang memihak pada kepentingan masyarakat di Bumi Tuwah Bepadan.

“PDIP bersama DAI yang berkoalisi dengan rakyat, siap melanjutkan program pembangunan yang memihak kepentingan masyarakat Lampung Timur,”kata Dawam Rahardjo saat berkampanye di Pekalongan, Selasa 8 Oktober 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dawam dan Ketut Erawan sesuai jadwal melaksanakan kampanye simpatik di Pekalongan. Kali ini merupakan kampanye kedua Paslon DAI yang digelar di lapangan Desa Ganti Warno.

Kampanye Simpatik DAI di Pekalongan dimeriahkan dengan hiburan rakyat, pagelaran kesenian Kuda Lumping dan Senam Bersama.

BACA JUGA :  Pemkot Bandar Lampung, Buka Formasi 358 CPNS

Dalam kesempatan orasinya Dawam kembali mengisahkan perjuangannya bersama Calon Wakil Bupati Ketut Erawan untuk maju sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang penuh rintangan dan upaya penjegalan.

“Pilkada Lamtim nyaris terjadi kotak kosong. Namun, berkat hidayah Allah SWT, Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri memberikan rekomendasi kepada pasangan M. Dawam Rahardjo- Ketut Erawan,”tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Lampung Timur Ketut Erawan dalam orasinya menyampaikan bahwa saat ini, ada sejumlah baliho pasangan nomor urut 02 pada sejumlah titik dirusak dan dibakar oleh OTK. Indikasi itu diambil positif, bahwa ada pihak yang panik.

“Kami tetap sabar dan menyerahkan persoalan itu kepada Bawaslu untuk mengusutnya,”ujar Ketut Erawan. 

BACA JUGA :  Musrenbang di Margasekampung, Warga Berharap Perbaikan Infrastruktur Jalan

Politisi senior mantan anggota DPRD Lampung ini pun, mengakui bahwa perpaduan antara dirinya dengan Dawam yang Politisi murni dengan petahana berpengalaman di bidang birokrat, sangat ideal untuk memimpin Lampung Timur 5 tahun ke depan.

“Kami (DAI) siap membangun Lamtim menjadi lebih baik lagi, ke depannya,”kata Ketut.***