Scroll untuk baca artikel
LampungPolitik

Ditunjuk TPD Capres Ganjar di Lampung, Edward: PDI-P Bukan Partai Ecek-ecek

×

Ditunjuk TPD Capres Ganjar di Lampung, Edward: PDI-P Bukan Partai Ecek-ecek

Sebarkan artikel ini
Edward Syah Pernong resmi ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) calon presiden calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Lampung. 

WAWAINEWS.ID – Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (PYM SPDB) Edward Syah Pernong resmi ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) calon presiden calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk wilayah Provinsi Lampung.

Penunjukan Brigjen Pol (Purn) Edward Syah Pernong mantan Kapolda Lampung itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin pada acara rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu pada Jumat, (27/10/2023).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Ketua PDIP Kota Bekasi: Biarkan Masyarakat Menilai

“Nama beliau sudah, kami usulkan kepada DPP PDI Perjuangan dan disetuji untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah khusus untuk calon presiden dan wakil presiden,”ungkap Sudin Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Sementara jelasnya untuk pemenangan Legislatif sudah otomatis terbentuk, sendirinya.

Selanjutnya Edward bergelar Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (PYM SPDB) itu akan dibantu oleh tim pemenangan berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

BACA JUGA: Jadi Jago PDIP di Dapil Jabar VII, Waras Wasisto Minta Restu Warga

Hal lainnya, jelas Sudin Edward akan  dibantu oleh partai koalisi yang bekerjasama dengan PDIP, ada wakil ada bagian relawan, budayawan, media telah disusun secara lengkap.

Edward dalam kesempatan tersebut mengakui bahwa tugas yang diemban cukup berat. Namun demikian tegas mantan Kapolda Lampung ini dengan membawa nama partai berlambang banteng moncong putih itu dia optimis bisa memberikan yang terbaik.