HGN di Tanggamus dihadiri 550 guru TK dari 10 cabang

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri peringatan HGN yang digelar di Taman Kota, Kecamatan Kotaagung, Rabu (23/11/22).
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri peringatan HGN yang digelar di Taman Kota, Kecamatan Kotaagung, Rabu (23/11/22).

WAWAINEWS - Peringatan hari guru nasional (HGN) di Kabupaten Tanggamus dihadiri 550 guru TK yang tersebar di 10 cabang wilayah Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Peringatan HGN diselenggarakan oleh IGTKI dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tanggamus yang berlangsung di taman kota, depan rumah dinas Bupati, Kecamatan Kotaagung, pada Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA: Nama Wakil Bupati Tanggamus Masuk dalam Daftar Barang Bukti Suap Mantan Rektor Unila

Peringatan HGN kali ini mengusung tema "Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar, Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan - Indonesia Kuat Indonesia Maju".

Dalam laporannya, Ketua Panitia Ulpatania mengatakan, pihaknya menyambut dengan gembira hari guru nasional karena itu merupakan bagian dari IGTKI PGRI juga.

Adapun kegiatan pada HGN tersebut bertijuan untuk meningkatkan kompetensi para guru. Beberapa rangakaian yang digelar berupa tampilan lomba puisi dari 10 cabang, serta lomba tari-tarian kolosal.

BACA JUGA: Ini yang terjadi saat Bupati Tanggamus resmikan Taman Lalin Sanika Satyawada

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani sekaligus bunda paud mengucapakan selamat hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI KE-77 yang jatuh pada 25 November 2022.

"Semoga kedepan kita bisa membangun wajah pendidikan dimulai anak usia dini menjadi insan yang lebih maju dan untuk kemajuan kabupaten Tanggamus khususnya" ucap Dewi.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga