Scroll untuk baca artikel
Lampung

Ini, Pesan Arinal Saat Lantik Bupati Lamtim

×

Ini, Pesan Arinal Saat Lantik Bupati Lamtim

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur sisa masa jabatan 2016-2021, di Balai Keratun Lantai 3, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Kamis (18/7/2019).

Pada kesempatan itu, Arinal mengingatkan Zaiful Bokhari akan pentingnya peranan pemerintah kabupaten/kota bagi kesuksesan program pembangunan Lampung, khususnya 6 misi Pemprov dalam mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Indikator kemajuan Provinsi dapat dilihat dari maju atau tidaknya pembangunan di Kabupaten/Kota. Pemerintah Provinsi akan maju bila Pemerintah Kabupaten/ Kota maju. Untuk itu, guna mewujudkan visi, dan misi Pemerintah Provinsi Lampung merupakan tanggung jawab kita bersama baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan sejak dilantik pada 12 Juni 2019 lalu, dirinya tidak bosan-bosan melakukan konsolidasi dan pembenahan ke dalam baik menyangkut personil, keuangan, sarana dan prasarana.

“Termasuk menyangkut memberikan arahan terkait arah pembangunan lima tahun ke depan yang dituangkan dalam enam misi pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung,” katanya.

Acara pelantikan Zaiful Bokhari ini sendiri berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 131.18 – 2782 Tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur Provinsi Lampung dan Nomor : 131.18 – 2783 Tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, jabatan Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur, menggantikan posisi Chusnunia Chalim yang terpilih sebagai Wakil Gubernur Lampung.

Arinal mengucapkan selamat kepada Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, diiringi harapan dapat menjalankan wewenang dengan baik dan menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab,” ujar Gubernur Arinal. (Abu Umar)