Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

KPPU Lantik Pejabat Eselon I di Lingkungan Sekretariat

×

KPPU Lantik Pejabat Eselon I di Lingkungan Sekretariat

Sebarkan artikel ini
Ketua KPPU, Kurnia Toha melantik pejabat struktural setingkat eselon satu di lingkungan sekretariat. (Ist)

wawainews.ID, Jakarta – Ketua KPPU Kurnia Toha, melantik tiga pejabat struktural setingkat eselon satu di lingkungan sekretariat Komisi Pengawas Persaingan Usaha.

Adapun Pejabat yang dilantik, Ir. Charles Panji Dewanto, MAP sebagai Sekretaris Jenderal, Taufik Ariyanto Arsyad, S.E., M.E sebagai Deputi Bidang Kajian dan Advokasi, dan Setyabudi Yulianto, S.H. sebagai Deputi Bidang penegakan hukum.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, jabatan adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai tanggung jawab dan pengabdian terhadap institusi, bangsa dan negara” Tegas Kurnia Toha, Senin (20/5/2019).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Peraturan Komisi Pengawas Persaingan (KPPU) Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Organisasi dan Tata Kerja KPPU yang mengatur susunan organisasi KPPU terdiri dari anggota Komisi dan Sekretariat.

Dalam menjalankan tugasnya Komisi dibantu Sekretariat yang terdiri atas Sekretaris Jenderal, Kedeputian Bidang Kajian dan Advokasi, serta Kedeputian Bidang Penegakan Hukum.

Pelantikan itu sendiri dilakukan dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, pelantikan Pejabat KPPU setingkat Eselon I ini juga diharapkan menjadi semangat baru dalam pelaksanaan tugas KPPU. (Kamelia)