Scroll untuk baca artikel
Info WawaiLampungMegapolitan

Lampung Jejamo Gelar Silaturrahmi dan Halalbihalal di Duren Sawit

×

Lampung Jejamo Gelar Silaturrahmi dan Halalbihalal di Duren Sawit

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Lampung Jejamo menggelar Halalbihalal bertempat di rumah Muhammad Amin, Tokoh Politik asal Desa Asahan, Lampung Timur yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2022).

Tidak ada kasta dan kelas dalam silaturrahmi Lampung Jejamo dengan Ketua Umum Kurnia Toha, mantan Ketua KPPU 2018-2020 yang bertepatan dengan peringatan hari kesaktian Pancasila 1 Juni 2022.

Scroll untuk baca artikel

Berbagai tokoh nasional asal Lampung turut hadir dalam acara silaturahmi dan Halalbihalal Lampung Jejamo. Acara tersebut diawali doa bersama, yasinan dan tahlilan ditujukan untuk mendiang Reni Marlinawati anggota DPR RI dari PPP.

Selanjut acara diisi dengan tausiah, makan bersama dengan aneka menu khas Lampung seperti seruit khas Lampung.

“Ini adalah ajang silaturrahmi warga Lampung di perantauan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Alhamdulillah tuan rumah Bang Muhammad Amin, saat diberitahu, langsung menjawab siap memfasilitasi,”ujae Solihin Syam, selaku panitia pelaksana.

Acara diawali dengan mengikuti peringatan hari kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual.

Tamu yang hadir dalam silaturrahmi dan Halalbihalal dari berbagai wilayah di Lampung yang ada di Jakarta.

Ketua Umum Lampung Jejamo Kurnia Toha  mengatakan sangat senang karena adanya acara ini jalinan silaturahmi antarsaudara  Lampung di Jakarta

“Kita masih diberikan nikmat sehat dan nikmat amal dengan adanya nikmat sehat maka kita berkenan hadir untuk halal bi halal di tempat yang indah ini,” katanya.***