Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Agama

Prabowo, Hadiri Ijtima Ulama III

×

Prabowo, Hadiri Ijtima Ulama III

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bogor – Prabowo Subianto menghadiri Ijtima Ulama III di Hotel Lor In, Bogor, Rabu (1/5).  Capres 02 Prabowo Subianto menghadiri Ijtima Ulama III di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Rabu (1/5). Prabowo akan menerima hasil ijtima ulama yang sudah digelar sejak Rabu pagi.

Hadir juga, sejumlah petinggi partai, seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Dewan Pembina PAN Amien Rais, Waketum Gerindra Fadli zon, hingga wakil Ketua BPN Neno Warisman.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Prabowo tiba pukul 16.10 WIB dengan mengenakan pakaian cokelat dan peci hitam. Ia terlihat melakukan gerakan hormat saat tiba di lokasi.

Ketika ditanya wartawan soal kondisi kesehatannya, Prabowo menjawab singkat. “Sehat, alhamdulillah,” tuturnya.

Prabowo langsung disambut oleh sejumlah relawan dan massa yang sudah menunggu di depan lobi hotel. Beberapa di antara para relawan itu juga terlihat menghampiri Prabowo untuk bersalaman.

Ijtima kali ketiga ini diikuti oleh 1.000 ulama dan tokoh dari seluruh Indonesia. Salah satu agenda yang dibahas adalah indikasi kecurangan pemilu 2019. Para ulama dan tokoh yang hadir mendiskusikan akan mengatasi hal itu dengan metode yang syari dan konstitusional.

Hasil dari ijtima ini akan dipaparkan Prabowo, orang yang disebut peserta ijtima sebagai pihak yang dicurangi. (Red)