Scroll untuk baca artikel
Wisata

Randu Mas Galeri Seni Kayu, Sensasi Tenang dan Menenangkan

×

Randu Mas Galeri Seni Kayu, Sensasi Tenang dan Menenangkan

Sebarkan artikel ini
Suasana di Randu Mas Galeri Seni Kayu di Pugung Raharjo, Lampung Timur, menjadi pilihan staycation bersama keluarga untuk menikmati liburan di pintu masuk Lampung Timur

WAWAINEWS – Randu Mas Galeri Seni Kayu di Pugung Raharjo, Sekampung Udik Lampung Timur, memang pas buat staycation keluarga.

Tempatnya begitu menenangkan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, dengan fasilitas yang lumayan luas dipadu dengan nuansa alam dan aneka seni kayu seakan membuat anda berada di alam bebas.

Scroll untuk baca artikel

Anda juga bisa menikmati wisata sejarah Taman Purbakala Pugung Raharjo, jogging dan lainnya. Randu Mas tepat berada di depan pintu masuk Taman Purbakala yang menjadi sejarah peradaban Lampung.

BACA JUGA : Taman Purbakala Tempat Nyaman Jogging, Tapi Sayang Banyak Pemotor Melintas

Lokasinya begitu strategis, Bandar Lampung hanya dengan satu jam perjalanan. Randu Mas menjadi etalase wisata di Lampung Timur dengan beragam fasilitas.

Fasilitas Temat tidur di Randu Mas

Saat bermalam di Randu Mas Galeri Seni Kayu, anda bisa menikmati fasilitas kolam renang, hiburan, dan berbagai spot untuk berswafoto yang menarik.

Ada 11 kamar dengan 3 tipe, yaitu VIP, deluxe dan standard, untuk VIP misalnya, kamarnya luas, dan berada dalam satu tempat. Anda bisa turun untuk menikmati berbagai pilihan gazebo.

BACA JUGA : Lokasi Situs Peradaban di Taman Purbakala Pugung Raharjo Lenggang

Di kamar ini terdapat tempat tidur yang empuk dengan seprai putih, selimut, bantal, kemudian kamar mandi dengan fasilitas air dingin dan panas, ada juga mini bar dan lain sebagainya.

Sensasi kamar pun anda akan merasakan seperti menginap di alam bebas dengan suasana yang tenang dan menenangkan. Pemandangan pun akan melihat perkampungan pedesaan yang masih asri dipenuhi ukiran seni kayu yang khas.

Ini cocok buat Anda yang ingin staycation dengan suasana baru, sensasinya akan membawa Anda menginap ditempat yang mengesankan. Karena masih ada 3 cottage bisa jadi pilihan lainnya.

Randu Mas Galeri Seni Kayu, juga menyediakan breakfast bagi tamu yang menginap. Selain itu semua fasilitas free.

Nah untuk harga kamar di mulai Rp300 ribu hingga Rp450 ribu untuk VIP.