Scroll untuk baca artikel
InfrastrukturLampung

Sempat Dikunjungi Mantan Bupati Dewi, Gorong-gorong di Pekon Sukamulya Kini Memprihatinkan

×

Sempat Dikunjungi Mantan Bupati Dewi, Gorong-gorong di Pekon Sukamulya Kini Memprihatinkan

Sebarkan artikel ini
Gorong-gorong di Dusun Surian Pekon Sukamulya baru dibangun sudah retak, pantauan pada Jum'at 27 Oktober 2023, (foto_smn)

WAWAINEWS.ID – Baru selesai dibangun dua titik gorong-gorong di Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung yang sempat ditinjau mantan Bupati Tanggamus, Dewi Handajani di ujung masa jabatannya sekarang memprihatinkan mulai retak.

Diketahui bahwa Mantan Bupati Dewi yang kini  Bacaleg PDIP itu meninjau dua titik gorong-gorong di Pekon Sukamulya tersebut pada 14 September 2023 lalu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Korupsi Pembangunan Sumur Bor, Mantan Kadisperkimtan Lamtim Ditahan Kejaksaan

Warga Pekon Sukamulya, Hadir mengatakan bahwa dua titik gorong-gorong baru selesai dibangun sudah mulai retak sehingga sangat menghawatirkan ambruk.

“Baru selesai sih dibangunnya, paling sekitar 2 sampai 3 bulan ini, tapi sudah  pada retak semua” kata Hadir kepada Wawai News, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Hadir mengungkapkan, masyarakat setempat tidak mengetahui sumber anggaran pembangunan dua titik gorong-gorong di pekonnya lantaran tidak ada papan informasi.

BACA JUGA: Proyek Aspirasi Pembangunan Onderlagh di Desa Bumi Mulyo ‘Ambyar’

“Kami ga tau sumber dananya dari mana, soalnya yang kerja bukan orang sini, orang jauh semua yang kerja, papan informasi juga ga ada” ungkap Hadir.

Dipaparkannya bahwa pasca selesainya pembangunan gorong-gorong yang tak jauh dari depan rumahnya itu sempat dikunjungi mantan Bupati Tanggamus Dewi Handajani, namun ia tidak mengetahui maksud dan tujuan kunjungannya tersebut.