Pimred Lampung Post Ketua Dewan Kehormatan

Wira Hadikusuma Terpilih Ketua PWI Lampung

Ketua PWI Lampung
Wira Hadikusuma terpilih Ketua PWI Lampung menggantikan Supriyadi Alfian lima tahun kedepan, Ia Terpilih dalam Konferprof PWI Lampung, Jumat, 3 Desember 2021- foto ist

WAWAINEWS - Wira Hadikusuma terpilih sebagai Ketua PWI Lampung periode 2021-2026 dalam Konferprof PWI Lampung, Jumat, 3 Desember 2021. Ia berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya dengan memperoleh 301 suara dari 485 suara.

Dalam sambutannya, ia mengajak agar semua pihak bisa berkolaborasi dalam menjalan roda organisasi ke depan. Hal itu untuk menjaga organisasi terus berjalan sesuai dengan nilai-nilai yang diyakini selama ini.

"Sekarang sudah bukan zamannya kompetisi tapi zaman berkolaborasi," ungkapnya usai penghitungan suara di Hotel Sheraton Lampung.

Ia menuturkan, membutuhkan bantuan semua anggota untuk menjalankan roda organisasi. Sebab, PWI merupakan milik semua anggota bukan hanya ketua.

Dengan saling berkolaborasi diharapkan, PWI Lampung mampu menjaga dan mengembangkan kualitas pers di Lampung. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh warga PWI untuk terlibat dan memberikan masukan untuk memajukan PWI Lampung.

"Mari sama-sama menjaga kualitas dan mengembangkan pers di provinsi Lampung," ungkapnya.

Sementara itu Iskandar Zulkarnain terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung periode 2021-2026 dalam Konferensi Wilayah PWI Lampung di Aula Hotel Sheraton, Jumat, 3 Desember 2021.

Pemimpin Redaksi Lampung Post itu berhasil mendapatkan 331 suara. Sedangkan kandidat lainnya, Junaidi Djohan memperoleh 150 suara.

Diketahui, ada 485 suara yang berasal dari anggota PWI se-provinsi Lampung. Dari jumlah itu hanya ada empat suara yang dianggap tidak sah karena tidak memenuhi syarat.

Dalam kesempatan itu, Iskandar Zulkarnain menyampaikan, hal tersebut merupakan amanah yang cukup berat. Semua pihak harus saling dukung untuk meneruskan organisasi.

"Apabila tidak mampu menjalani amanah ini maka kematian bagi saya," kata dia usai penghitungan suara.

Selain itu, ia juga mengajak semua keluarga PWI untuk menjunjung UU nomor 40 tahun 1999, kode etik, dan kode perilaku untuk terus menjaga muruah organisasi..(*)

Sumber : Lampung Post

Penulis:

Baca Juga