Kabar DesaLampung

PARAH..! Kakon di Pematang Sawa Dituding Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Istri : Sudah Rahasia Umum

×

PARAH..! Kakon di Pematang Sawa Dituding Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Istri : Sudah Rahasia Umum

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Gambar ilustrasi

WAWAINEWS.ID – Oknum Kepala Pekon di wilayah Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung diduga selingkuh dengan wanita bersuami.

Ironisnya, istri sang kepala pekon bukan membela sang suami, tapi sebaliknya membenarkan bahwa suaminya selingkuh dengan wanita bersuami dengan menegaskan bahwa hal itu bukan rahasia umum di pekon setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Pria di Sibolga yang Alat Kelaminnya Nyaris Putus Dipotong Selingkuhan Sudah Jalani Operasi

Parahnya lagi, wanita selingkuhannya tersebut merupakan warga Kakon sendiri bahkan suami wanita selingkuhannya itu pernah menjadi aparat pekon, namun kekinian telah dipecat.

Warga setempat pun membenarkan isu perselingkuhan antara oknum kepala pekon dengan wanita bersuami sudah bukan rahasia umum lagi di pekonnya.

BACA JUGA :  Ternyata, Keributan Juga Pecah di Acara Orgen Tunggal hingga Malam di Gunung Pasir Jaya Lamtim

“Sudah bukan rahasia umum lagi, isu perselingkuhan itu, bahkan istri Pak Kakon sendiri pun pernah dilaporkan ke Polisi oleh suami wanita yang jadi selingkuhan Pak Kakon,”papar warga.

BACA JUGA: Kantor DPRD Lampung Tengah Didemo, Warga Desak Oknum Dewan Selingkuh Diproses

Laporan itu pencemaran nama baik, jelasnya, karena istri Kakon berinisial DH itu menggunggah kecurigaan terkait dugaan perselingkuhan suaminya di medsos.

Cerita warga itu dibenarkan oleh DH istri oknum Kepala Pekon bahwa suaminya diduga telah selingkuh dengan wanita bersuami di pekonnya. Parahnya persellingkuhan itu terjadi sejak lama.