Bupati pastikan hadir pada pengukuhan MPAL Tanggamus

MPAL Tanggamus sedang beraudiensi dengan Bupati Tanggamus di rumah dinas Bupati di Kotaagung, Rabu (23/11/2022).
MPAL Tanggamus sedang beraudiensi dengan Bupati Tanggamus di rumah dinas Bupati di Kotaagung, Rabu (23/11/2022).

WAWAINEWS - Bupati Tanggamus, Dewi Handajani pastikan hadir pada pengukuhan Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Tanggamus.

Pengukuhan rencananya akan digelar di taman wisata Way Lalaan, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Nama Wakil Bupati Tanggamus Masuk dalam Daftar Barang Bukti Suap Mantan Rektor Unila

"Semoga MPAL yang ada di Kabupaten Tanggamus ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, saya InsyaAllah akan hadir” kata Bunda Dewi, saat beraudiensi dengan MPAL Kabupaten Tanggamus di rumah dinas Bupati di Kotaagung, Rabu (23/11/2022).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menegaskan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus siap mensupport MPAL Tanggamus agar sinergitas terus terjalin dengan baik.

Semantara Ketua MPAL Kabupaten Tanggamus Putra Irawansyah gelar Suttan Batin Pemangku Raja-raja Buay Nyekhupa Marga Liwa Semaka mengungkapkan, besar harapannya, agar Bupati Dewi bisa hadir dalam pengukuhan MPAL tersebut.

BACA JUGA: Ini yang terjadi saat Bupati Tanggamus resmikan Taman Lalin Sanika Satyawada

Dikatakannya, kedatangan MPAL Tanggamus dan jajarannya, selain silaturrahmi juga mengabarkan kepada Bupati yaitu hajat pengukuhan MPAL Tanggamus yang wacananya akan segera dilaksanakan.

”Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Bupati, atas bantuan dan support-nya selama ini” kata Suttan Batin Putra.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga