Scroll untuk baca artikel
Politik

Meski Diguyur Hujan Pendukug Cawapres 02, Bertahan di Lapangan Kobra Bekasi

×

Meski Diguyur Hujan Pendukug Cawapres 02, Bertahan di Lapangan Kobra Bekasi

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Meski diguyur hujan deras, massa dari berbagai koalis partai dan simpatisan tetap antusias mengikuti sejumlah orasi yang disampaikan oleh juru kampanye dari koalisi Juga tokoh Masyakat Bekasi Damin Sada.

Warga Kabupaten Bekasi berduyun-duyun mendatangi kampanye terbuka cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, di Lapangan Kobra, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (2/4/2019) sore.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Jangan takut hujan, baru hujan belum hujan peluru,” ujar tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Damin dengan semangat yang diiringi tepukan massa yang hadir.

Sementara, tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengajak agar warga Bekasi mengawal pemilu 2019.

“Kawal TPS, sukseskan pemenangan Prabowo-Sandi,” ajak mantan Wali Kota Bekasi ini.

Syaikhu juga mengajak warga Bekasi mendoakan Habib Rizieq Shihab dapat kembali ke Indonesia. Karena itu, calon Wakil Gubernur DKI itu, warga Bekasi harus memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kalau menang Prabowo-Sandi, kita bisa bawa Habib Rizieq ke Indonesia,” tutup Syakhu.

Hadir dalam kampanye terbuka itu, sejumlah caleg PKS dari tingkat DPRD Kabupaten hingga DPR RI. Kampanye itu meriahkan dengan Sang Alang.

Tim kampanye Sandiaga Uno, saat berorasi meneriakkan yel yel, jika ingin terbuka lapangan kerja, dan harga sembako terjangkau maka pilih Prabowo-Sandi. Teriakan ganti Presiden pun menggema di lapangan Kobra Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Cawapres 02, Sandiaga Uno, tiba dilokasi kampanye terbuka sekira pukul 15.30 WIB dan disambut hujan dan petir yang mengelatar. Tetapi massa terus bertahan sampai Sandi selesai menyampaikan orasi politiknya. (Kamelia)