Agama

Momen Idul Fitri, Zaiful Ajak Bersatu membangun Lamtim

×

Momen Idul Fitri, Zaiful Ajak Bersatu membangun Lamtim

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya bersatu dalam membangun daerah. Hal tersebut disampaikan dalam Momen Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Semoga ibadah yang dilaksanakan selama ramadhon membawa keberkahan bagi Kabupaten Lamtim,”lanjut ungkap Zaiful usai pelaksanaan salat Eid, di Masjid Baiturrahman, Islamic Center,  Desa Muarajaya, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (5/7/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berserta istri, Putri Ernawati, membaur dengan jamaah lain yang tampak khusyuk menjalankan sholat Idulfitri.

Terlihat juga hadir dalam salat Idulfitri yang di Imami oleh H. Andi Sanjaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, para Asisten serta para kepala organisasi perangkat daerah  di lingkungan Pemkab Lamtim.

BACA JUGA :  Lampion dan Miniatur Masjid, Meriahkan Malam Takbir di Sekampungudik

Usai melaksanakan salat Idulfitri, Wakil Bupati Lampung Timur di rumah dinasnya  mengadakan acara Open House. Saat open house dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan rasa syukur karena pada hari raya yang terkadang juga disebut sebagai hari kemenangan itu dapat melaksanakan silaturahmi serta salat Idulfitri bersama-sama warga sekitar.

Lebih lanjut Zaiful juga berharap, semoga Idulfitri menjadi hari yang dan suci dengan saling maaf memaafkan. Melalui moment itu juga diharapkan  kedepan para aparatur sipil negara akan semakin baik dan kompak membangun Lampung Timur agar lebih maju. (Abu Umar)