Oknum Anggota DPRD Tanggamus Diduga Hamili Nakes hingga Melahirkan, Lalu Dicampakkan

Oknum Anggota Dewan dari salah satu Fraksi telah mencoreng nama baik Lembaga terhormat DPRD Kabupaten Tanggamus
Oknum Anggota Dewan dari salah satu Fraksi telah mencoreng nama baik Lembaga terhormat DPRD Kabupaten Tanggamus

WAWAINEWS - MN seorang anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Lampung seharusnya memperjuangkan aspirasi rakyat. Tak hanya itu, wakil rakyat yang notabene pejabat negara dan publik tentunya berkewajiban menjunjung tinggi norma serta etika.

Bukan malah sebaliknya, melakukan tindakan yang tercela dan tidak etis seperti sampai menghamili seorang gadis alih-alih dinikahi nyatanya dicampakkan begitu saja oleh oknum anggota dewan yang diketahui dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Pengakuan telah dihamili hingga melahirkan seorang bayi laki-laki tanpa dinikahi oleh oknum MN, datang langsung dari seorang wanita muda berprofesi sebagai tenaga kesehatan (Nakes) pada salah satu Puskesmas di wilayah Tanggamus.

"Awal perkenalan saya dengan MN perantaranya seorang Bidan. Waktu itu MN masih belum menikah masih status lajang alias bujang. Tapi sudah menjadi anggota Dewan di Tanggamus ini,"jelas wanita muda inisial L kepada awak media, Selasa (14/6/2022).

Lalu semenjak perkenalan itu lanjutnya, ia menjalin hubungan asmara atau berpacaran, sejak awal tahun 2020.

Sejak itu pun kerap bertemu hingga ke jenjang dianggapnya lebih serius yakni pernikahan. Soal pernikahan, keduanya pun terus dibahas setiap ada waktu.

"Pacaran sudah mengarah lebih serius hingga ke jenjang pernikahan. Sehingga saya rela untuk memberikan apa yang MN pinta. Sampai kami melakukan hubungan lebih jauh layaknya suami istri,"ujar L mengakui dengan menahan air mata.

Singkat cerita L pun hamil, sampai usia kandungan itu 6 minggu. Kondisi kehamilan itu pun diberitahukan kepada MN. Namun bak disambar petir, ketika diberitahu kondisi kehamilan, oknum anggota Dewan MN malah meminta untuk digugurkan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga