Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Wartawan di Tulangbawang Dikeroyok Hingga Terluka Serius

×

Wartawan di Tulangbawang Dikeroyok Hingga Terluka Serius

Sebarkan artikel ini
Aan Setiawan (38) wartawan Sinar Lampung,di Tulangbawang, salah satu media online mengalami pengeroyokan oleh orang tak di kenal hingga mengalami luka serius, Kamis (12/9/2019) malam.

wawainews.ID, Tulangbawang – Wartawan Sinar Lampung, Aan Setiawan (38), dikeroyok tiga orang tak dikenal hingga mengalami luka serius di bagian wajah akibat pukulan benda tumpul.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di lokasi Karaoke Valencia, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (12/9) pukul 19.20 WIB.

Scroll untuk baca artikel

Diketahui Aan dan rekannya Buhari, dikroyok dan dianiayaa oleh tiga orang tak dikenal. Akibat kejadian itu, Aan mengalami luka robek dibagian pelipis mata kanan, bibir, dan hidung. Peristiwa telah dilaporkan ke Polsek Banjar Baru.

Pimred Sinarlampung.com, Juniardi minta Polres Tulang Bawang segera mengusut dan menangkap para pelaku penganiayaan terhadap Aan dan Buhari.

Berdasarkan Berita Acara Pelaporan, terkutip kejadian bahwa saat itu korban bersama rekannya Buhari yang juga seorang jurnalis, ke Karaoke Valencia sekitar pukul 17.00. Dua jam berselang, korban bersama rekannya ke luar ruangan karaoke.

Saat itulah, tiga orang pelaku langsung menghajar korban dengan sebuah botol dan tepat mengenai pelipis mata kanan. Secara bertubi para pelaku menghajar korban, hingga mengalami luka di bibir korban.

Rekan korban atas nama Buhari  berupaya melerai, namun para pelaku malah memukul wajah Buhari.

Dari kejadian itu, Aan Setiawan dan Buhari menghubungi rekan-rekannya yang lain. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Unit 2, Tulang Bawang, untuk dilakukan penanganan medis dan visum.

Setelahnya, korban melaporkan kejadian ke Polsek Banjar Agung.  Bukti laporan No:TBL/279/IX/2019/Polda Lampung/Res Banjar Agung, tanggal 12 September 2019. (Kandar)