Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Yayasan Insan Gelar Lomba Robothic

×

Yayasan Insan Gelar Lomba Robothic

Sebarkan artikel ini
Yayasan Insan, Bekasi menghelat perlombaan Robothic, khusus anak didiknya. Puluhan anak binaan yayasan tampak antusias mengikutiperlombaan tersebut (f. Nugi)

wawainews.ID, Bekasi – Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan), sukses menggelar Lomba Robothic untuk anak didiknya. Puluhan siswa Yayasan Insan antusias mengukuti lkmba yang dilaksanakan di Grandmall Kranji, Kota Bekasi, Minggu (19/5).

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Bekasi, Dr Tri Adhianto, Ketua Umum Yayasan Insan, Jumad Hermawan, managemen Grandmall, dan juga anak didik Yayasan Insan.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Ketua Umum Yayasan Indonesia sejahtera Amanah, Jumad Hermawan menjelaskan, Ini merupakan kegiatan rutin dari yayasan kami, setiap sebulan sekali kita mengadakan lomba dan santunan akbar kepada anak yatim.

Secara kebetulan, bulan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, maka kita beri tema cahaya ramadhan, cahaya insan yang ketiga.

Disampaikan, dengan jalannya acara hari ini, bertepatan sudah tiga tahun Yayasan Insan berdiri, dan alhamdulillah sudah berdiri tiga cabang, yang berpusat di Kota Bekasi.

Diketahui, Yayasan Insan merupakan sebuah lembaga yang bergerak dibidang Sosial, Agama, dan Kemanusiaan.

Dan juga, Hermawan menambahkan, kali ini kita adakan lomba kreasi robothic, dengan bermacam kreasi puluhan anak binaam yayasan kami berpacu dalam lomba ini, katanya.

Dalam arti, merangkai property dengan konsep robothic, dan kebetulan di Grandmall ini ada beberapa anak binaan kami yang ikut kelas robothic di Grandmall ini.

“Dalam acara ini kami bekerjasama dengan Grandmall dan Kelas belajar Robothic,”ulasnya.

Sementara, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus Yayasan Insan, dalam mengelola dan membantu warga sekitar.

Tentunya, ini merupakan salah satu pemberi semangat atau spirit untuk mereka maju kedepan, berpikir optimis dan melangkah lebih maju lagi.

“Intinya Yayasan yang aktif seperti ini wajib mendapat perhatian penuh dari masyarakat dan Pemerintah,”katanya singkat.(MBN)