Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Zaiful: FWK 2019 Harus Meriah

×

Zaiful: FWK 2019 Harus Meriah

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lamtim – Bupati Lampung Timur, Syaiful Bokhari, mengharapkan pelaksanaan Festival Way Kambas 2019 berjalan meriah, berkesan dan berbeda dari sebelumnya.

Perhelatan FWK tersebut harus mampu meningkatkan kemajuan perekonomian dan pariwisata Lampung Timur. Untuk itu dia meminta seluruh jajaran yang terlibat dapat menjalankan fungsi dan tugasnya.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Saya mengharapkan kepada kita semua baik itu jajaran, OPD, maupun camat dan lainnya yang terlibat dalam acara ini, bisa menjalankan dengan sebaik baiknya sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing,” ungkap Zaiful saat memimpin rapat persiapan FWK 2019, Kamis (5/9/2019).

Meskipun puncak FWK 2019 masih lama tapi dia meminta semua komponen yang terlibat dapat melakukan persiapan matang. Mengingat acara puncaknya hanya dua hari yakni 9-10 November mendatang.

Diketahui Festival Way Kambas 2019 tersebut mengangkat tema “Jelajah Budaya dan Alam Lampung Timur”. Adapun agendanya meliputi festival kuliner, jejak petualang Way Kambas, XC MTB, parade band, way kambas adventure trail, fun bike way kambas, motor antik, lomba kuda lumping, pawai budaya, tari bedana massal.

Kemudian ada pagelaran seni daerah, grand opening ceremony, way kambas idol, elephant camp, lomba tari melinting, lomba tari bedana, festival buah nusantara, lomba kreasi souvenir, kemah saka pariwisata, Way Kambas 10K, forest fotography festival, dan closing ceremony. (Abu Umar