Hukum & KriminalLampung

Bikin Nyesek, Uang Amplop Rp40 Juta di Gunung Sugih Besar Ludes Digondol Maling

×

Bikin Nyesek, Uang Amplop Rp40 Juta di Gunung Sugih Besar Ludes Digondol Maling

Sebarkan artikel ini
Polisi dari Polsek Sekampung Udik saat melakukan olah TKP di rumah korban kemalingan uang amplop usai hajatan yang ludes Digondol maling dengan cara mendongkel jendela pada Sabtu (11/2/2023)

WAWAINEWS.ID – Kisah sedih dialami Jumirin, warga Dusun IV, Kampung Kemiling, Desa Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik Lampung Timur. Uang amplop dari tamu undangan pernikahan anaknya ludes digondol maling.

Kejadian itu terjadi sehari setelah korban Jumirin menggelar hajatan resepsi pernikahan anaknya. Kejadian diperkirakan terjadi pada Sabtu dini hari (11/2/2023).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Maling masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel salah satu jendela itu terjadi keesokan malamnya diduga memanfaatkan kelengahan korban yang kelelahan usai melaksanakan resepsi pernikahan.

Warga Sekampung Udik Ramai Pasang Status Imbauan Kapolres Soal Orgen Tunggal di WhatsApp

BACA JUGA :  Ini, Empat Perangkat Desa GSB Dinyatakan Lolos Tes

Menurut keterangan Irwan Kepala Dusun IV Desa Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik menyebutkan bahwa akibat kejadian maling itu korban mengalami kerugian mencapai Rp40 jutaan. Uang amplop tamu undangan raib tanpa sisa.

“Kejadian itu terjadi pada Jumat (10/2/2023) malam. Maling masuk dengan cara mendongkel jendela kamar tempat menyimpan uang amplop, dari tamu undangan,” ungkap Irwan kepada Wawai News, Minggu (12/2/2023).

Warga Surya Mataram Tewas ‘Dipagas’ OTK di Orgen Tunggal Wilayah Sekampung Udik

Sementara itu tetangga korban menceritakan bahwa kejadian terjadi malam hari dengan cara mendongkel jendela tempat menyimpan uang amplop setelah dihitung.