LampungPolitik

Dukungan untuk Kurnain Maju sebagai Wakil Bupati Tanggamus, Bermunculan

×

Dukungan untuk Kurnain Maju sebagai Wakil Bupati Tanggamus, Bermunculan

Sebarkan artikel ini
Foto: Penyerahan surat rekomendasi Calon Bupati Tanggamus ini diberikan oleh Wasekjen Bapilu DPP Partai Nasdem Jakfar Sodik pada Rabu 10 Juli 2024
Foto: Penyerahan surat rekomendasi Calon Bupati Tanggamus ini diberikan oleh Wasekjen Bapilu DPP Partai Nasdem Jakfar Sodik pada Rabu 10 Juli 2024

TANGGAMUS – Dukungan untuk Kurnain maju sebagai Wakil Bupati Tanggamus dalam Pilkada 2024 mulai bermunculan. Salah satu seperti dari tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Wonosobo siap untuk memenangkan Ketua Partai NasDem Kabupaten Tanggamus tersebut.

Lanjutkan pembangunan, tegas tokoh pemuda Kecamatan Wonosobo, Kiki saat menyampaikan dukungan untuk Kurnain jadi calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024 dalam mendampingi Bunda Dewi di periode keduanya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Selain Kiki tokoh Pemuda asal Pekon (Desa) Dadirejo, Kecamatan Wonosobo, dukungan pun datang dari kalangan wanita milenial untuk mendukung Kurnain yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA :  Langkah Desa Sumberrejo, Tangani Anak Gizi Buruk Sudah Maksimal

“Pak Kurnain harus mendampingi Bunda Dewi di periode keduanya, ini sangat cocok untuk melanjutkan pembangunan yang selama ini tertunda karena wabah korona beberapa tahun lalu” kata Kiki bersemangat.

Menurutnya, sosok Kurnain adalah pemimpin yang cerdas, kreatif dan masih muda sehingga lebih tangkas dalam berbuat dan kuat menghadapi tantangan untuk mendampingi figur Bunda Dewi yang dikenal sebagai wanita amanah tersebut.

“Menurut saya, Pak Kurnain ini sosok pemimpin yang cerdas, apalagi kalau berdampingan dengan Bunda Dewi, pasti saling melengkapi dalam melanjutkan pembangunan, menjadikan Tanggamus lebih maju lagi” ujarnya.

Diketahui saat ini Kurnain menjadi salah satu figur yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat pendamping Dewi Handajani untuk melanjutkan pencalonan kembali dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA :  Kurnain Ketua NasDem Tanggamus Ditugaskan Dampingi Dewi Handajani di Pilkada Bupati 2024

Kurnain memiliki kecakapan dalam mendampingi Politisi Srikandi PDI Perjuangan dalam memajukan dan mensejahterakan daerah berjuluk Negeri Seribu Otak-otak itu. Perpaduan keduanya diyakini mampu membawa Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi kedepannya.

Bahkan saat ini NasDem telah memeberi rekomendasi kepada Dewi Handajani dan Kurnain sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.