Scroll untuk baca artikel
LifeStyle

Film “Gundala” Tayang Akhir Agustus 2019

×

Film “Gundala” Tayang Akhir Agustus 2019

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Bekasi – Tokoh  pahlawan dalam film asli tanah air, “Gundala” segera tayang di layar lebar pada 29 Agustus 2019 mendatang secara serentak di seluruh bioskop tanah air. Film tersebut merupakan adaptasi dari komik ciptaan Harya Suryaminata (Hasmi).

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Ia harus menjalani kehidupan yang berat, dan Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

“Film Gundala ingin menginspirasi  banyak orang untuk menjadi Patriot. Karena karakter yang diangkat mengutamakan kepentingan orang banyak diatas kepentingan pribadi ungkap pemeran utama Abimana Aryasatya, dalam meet and greet di Bekasi, Sabtu (27/7/2019) sore.

Dikatakan film Gundala ingin mengenalkan kembali  tokoh Sancaka dan Gundala tentunya dibuat lebih relevan dengan keadaan sekarang. Karena ada pendekatan problematika, budaya, sosial dengan indonesia banget.

Dia menyebutkan unik dalam film Gundala pemeran awalnya orang biasa hanya sebagai Satpam komplek, dimana awalnya juga tidak peduli dengan keadaan sekelilingnya hanya memikirkan diri sendiri hingga akhirnya berontak dan banyak membantu mereka yang tertindas karena melihat ketidak adilan.

Para pemeran Gundala seru-seruan dengan masyarakat Kota Patriot Bekasi seperti Abimana Aryasatya, Cecep Arif Rahman, Asmara Abigail, Muzakki Ramdhan, Faris Fadjar, dan Aqi Singgih datang ke Summarecon Mall Bekasi dan Gramedia Grand Metropolitan.

Mereka memilih Kota Bekasi yang memiliki julukan Kota Patriot cocok dengan tema Gundala yang menjadi patriot panama di Jagat Sinema Bumilangit.

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit Jalinan film-fllm tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris.

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Diketahui setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Sampai sekarang, sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer diputar.

Abi sapaan akrabnya menyebut, banyak komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

“Tegang juga menunggu tayangan di bioskop. Menambah dedegan apresiasi cukup besar ada perasaan tanggungjawab. Ga sabar pengen nonton bagaimana karena pembuatan pakai air mata dan darah,”ungkap Abi diamini pemeran lainnya. (Nugie)