Scroll untuk baca artikel
Lampung

Kades di Sukadana Bikin Heboh, Kasus Skandal Mencuat Jelang Pilkades

×

Kades di Sukadana Bikin Heboh, Kasus Skandal Mencuat Jelang Pilkades

Sebarkan artikel ini
ilustrasi Cabul
ilustrasi pencabulan dibawah umur

WAWAINEWS.ID — Heboh, Oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Sukadana, Kabupaten Lampung Timur diduga melakukan perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur sebut saja Mawar 17 Tahun.

Diketahui saat ini Pelaksanaan Pilkades di Lampung Timur akan digelar dalam waktu dekat ini. Kasus skandal oknum Kades di Sukadana yang saat ini tercatat kembali mencalonkan diri itu dibongkar korban.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: ART di Lampung Tengah Jadi Korban Asusila saat Ditinggal Sendiri Majikan di Rumah

Perbuatan tercela terhadap warga sebut saja Mawar itu dibobgkar warga sendiri itu dilakukan berulang-ulang. Sehingga memicu kecurigaan keluarga dan mendesak Mawar untuk bercerita.

Oknum Kades di Kecamatan Sukadana itu diketahui berinisial AS. Menurut cerita korban kepada keluarganya setiap usai disetubuhi Mawar diberi uang Rp500 ribu

Bunga kepada keluarganya mengakui bahwa disetubuhi oleh Kades AS dirumah salahsatu ketua RT di desa setempat. Modusnya korban disuruh minum miras anggur merah, lalu disuruh masuk ruangan dan disetubuhi.

BACA JUGA: Pelapor Kesal, Pembacaan Vonis Kasus Asusila di Apartemen Kota Bekasi Ditunda Hingga 4 Kali

“Dikasih uang Rp500 ribu, setau saya pak RT juga dikasih 200 ribu,”papar Mawar mengakui sebagaimana dilansir dari Radar24, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Terkait hal itu keluarga Mawar sebelumnya telah ke kantor Polisi untuk melapor. Hal itu diakui warga, yang ikut mengantar Mawar ke Polres Lampung Timur untuk melaporkan dugaan asusil  sang Kades AS.