Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalLampung

Meresahkan, Polisi Diharapkan Segera Tahan Kakon Way Nipah

×

Meresahkan, Polisi Diharapkan Segera Tahan Kakon Way Nipah

Sebarkan artikel ini
Sumantri, jurnalis wawainews.id jaringan Sijori Kepri korban dugaan penganiayaan oleh oknum Kepala Pekon (desa).

“Ķemana Kakon Way Nipah saat kaki saya terkilir akibat terjatuh karena dorongannya. Bukannya, datang untuk kekeluargaan keesokan harinya malah menggelar konferensi pers. Saya sadar jika ada celah untuk bisa menghukum saya pasti sudah dilakukan. Mereka punya kekuasaan, tapi ternyata hukum masih tegak lurus di Polres Tanggamus hingga sekarang ada penetapan tersangka,”tegasnya.

Lebih lanjut Sumantri menegaskan bahwa penyidik telah menginformasikan kepadanya akan melayangkan panggilan kedua kepada tersangka Kakon Way Nipah. Jika tidak hadir juga pada panggilan kedua penyidik menyampaikan akan ada penjemputan paksa. Bahkan pihak yang mengeluarkan keterangan sakit pun akan dipanggil dimintai keterangan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Kakon Way Nipah Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Wartawan di Tanggamus

“Perkara yang saya laporkan sudah penetapan tersangka, sementara sebelumnya oknum Kakon ini kan tidak merasa bersalah, buat apa lagi dia membuat keluarga saya resah, toh saya juga dilaporkan oleh pengacara dia, berarti kan ada upaya melakukan perlawanan atas perkara yang saya laporkan” tandasnya. (*)