Scroll untuk baca artikel
Politik

Semua Balonkada dari Golkar Kompak Temui Ketum PAN

×

Semua Balonkada dari Golkar Kompak Temui Ketum PAN

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Suhu politik jelang pilkada semakin hangat. Delapan bakal calon kepala daerah (balonkada) yang diusung Partai Golkar Lampung kompak menemui Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Sulhas) di Jakarta, saat ini, Kamis (10/6).

Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni yang memimpin rombongan para calon kepala daerah ke kediaman Zulkifli Hasan di Jl. Widya Cadra IV, Jakarta.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Saat berita ini diturunkan, mereka masih memusyawarahkan sesuatu secara tertutup dengan petinggi PAN yang juga berasal dari Lampung, tepatnya Kabupaten Lampung Selatan.

Mereka yang hadir adalah bakal calon petahana Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, petahana Bupati Pesawaran Dendy Romadhona, bakal calon bupati Kota Bandarlampung Rycko Menoza.

Selain itu, ada bakal.calon bupati Lampung Selatan Toni Eka Chandra, pasangan bakal calon bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, bakal calon bupati Pesisir Barat Kherlani, dan bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLLampung, Ismet Roni secara diplomatis hanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya silaturahmi dengan Zulkifli Hasan selaku ketua PAN,

“Bang Zulhas kan tokoh nasional yang berasal dari Lampung. Beliau aset politik kami , kami perlu sowan dan urun rembuk supaya Lampung kedepan lebih maju,” katanya.

Dia mengatakan tak tertutup kemungkinan silaturahmi berlanjut ke konsolidasi antara Partai Golkar dan PAN untuk bekerjasama membangun daerah Lampung.

Dandi Ramadhona menyebut, pertemuan cukup hangat. ” Silaturahmi cukup hangat, dan masing masing diperkenalkan sebagai bakal calon koalisi Golkar,” kata Dendi Romadhona.(RMOL)