Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kontingen Lamtim Siap Bertanding di Porsadin ke IV Tingkat Provinsi

×

Kontingen Lamtim Siap Bertanding di Porsadin ke IV Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful bokhari, melepas kontingen Porsadin untuk bertanding ke tingkat Provinsi

wawainews.ID, Lamtim – Lampung Timur mengirim atlit dalam rangka mengikuti Lomba Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Diniyah (Porsadin) tingkat Provinsi Lampung ke IV. Lamtim diajang tersebut menoreh prestasi juara umum selama dua tahun berturut turut.

Mengetahui prestasi yang berhasil diukir oleh anak anak Lampung Timur, Zaiful selaku Plt. Bupati Lampung Timur merasa bangga, dan bersyukur atas prestasi tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah saya bangga dan bersyukur sekali Lampung Timur ini memiliki banyak aset yang sungguh luar biasa karena sudah dua kali berturut turut menjadi juara umum dan saya mendoakan porsadin kali ini Lampung Timur tetap menjadi juara umum”.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa mulai saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan lebih memperhatikan Porsadin Lampung Timur dan akan memberikan bantuan dalam rangka mendukung kegiatan ini.

“Oleh karena itu Pemerintah Lampung Timur mulai saat ini harus memperhatikan dengan sungguh sungguh yang namanya porsadin Lampung Timur ini”.

“Insyallah pemerintah akan memberikan bantuan dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada porsadin jangan sampai kita sama sama ingin membangun Lampung Timur dari berbagai aspek namun pemerintahnya tidak memperhatikan” ungkap orang nomor satu di Lampung Timur itu. (Abu Umar)