Keluarga Korban Pengeroyokan di Desa Banjaragung Menyambangi Polsek Sekampung Udik, Kenapa?

keluarga korban pengeroyokan di Desa Banjaragung, Sekampung Udik, Lampung Timur, menyambangi Mapolsek setempat, Selasa (2/8/2022) - foto edi

WAWAINEWS — Hampir sebulan kejadian pengeroyokan yang menewaskan warga di Desa Banjar Agung, Sekampung Udik, Lampung Timur berlalu. Tapi sampai sekarang baru satu pelaku menyerahkan diri.

Keluarga Rudih (36) Korban tewas akibat pengeroyokan di Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur mendatangi Mapolsek setempat, pada Selasa (2/8) sekitar pukul 10 00 Wib.

Mereka ingin menanyakan tindaklanjut dari proses penyelidikan oleh polisi tentang tewasnya salahsatu keluarganya.

BACA JUGA: Satu Pelaku Pengeroyok di Banjaragung Serahkan Diri

Pihak keluarga Roni (38) kerabat korban, mengakui bahwa selama ini tidak pernah mendapatkan informasi tentang proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

” Hampir satu bulan makanya kami datang ke sini untuk menanyakan kejelasan dari kasus ini”ujarnya Roni dilansir wawai news dari radar24 .

Roni mengakui aneh hampir sebulan tapi masi satu orang pelaku yang diamankan. Roni mengatakan beberapa pelaku dikenali oleh warga setempat.

Namun sayangnya ketika datang ke Mapolsek, keluarga tidak dapat bertemu dengan Kapolsek karena sedang tidak ada di tempat.

Roni ditemui oleh seorang anggota polisi yang mengaku dari Polres Lampung Timur.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kandar

Baca Juga